Rabu, 30 Oktober 2013

90% Penyakit berasl dari Usus, Sehatkan Usus dengan ClensUp



ClensUp adalah minuman botanikal yang mengandungi serat dari berbagai macam tumbuh-tumbuhan organik. Laboratorium di Amerika Serikat merupakan sebuah tempat perumusan dan lahirnya Cleans Up. Setelah memakan waktu yang cukup lama akhirnya Clens Up dari Uptrend2u akhirnya jadi dan memilih bermacam ramuan didalamnya seperti Beta-Glukan, FOS(frukto-oligosakarida), serat oat, wheatgrass, barleygrass, bayam dan psyllium husk untuk penjagaan usus besar yang berfungsi seterusnya dalam memelihara kesehatan.

Tahukah anda bahwa Kesehatan yang sempurna berasal dari Usus Besar yang sehat?
Sistem pencernaan manusia adalah sistem yang sangat kompleks, berfungsi untuk mengproses makanan, menyerap sari-sari makanan serta menyingkirkan bahan yang tidak berguna. Prosesnya dimulai dari makanan memasuki rongga mulut sehingga bahan buangan disingkirkan dari tubuh kita, waktu perjalanan ini dinamakan waktu transit. Lebih lama waktu transit ini, lebih lamalah bahan-bahan bertoksid berada di dalam sistem tubuh anda.
Menurut Dokter pengobatan yang terkenal di seluruh dunia, Dr. Harvey W. Kellogg yang telah mendiagnosa 22.000 pasiennya sendiri. Ia membuat kesimpulan bahwa dari 100.000 usus besar, hanya 6% yang benar-benar normal. Dengan kata lain bahwa 90% Penyakit Abad Ini Berawal Dari Usus.

Selain daripada itu, satu lagi faktor yang penting dalam penjagaan usus besar adalah populasi bakteri baik. Bakteri baik ini akan mengawal populasi bakteri jahat yang akan berkembang biak dimana bakteri ini akan mengeluarkan bahan-bahan toksid seperti radikal bebas atau bahan-bahan yang bisa menyebabkan Kanker. Jumlah komposisi yang tergolong sehat di antara kedua bakteri ini adalah, 80% bakteri baik dan 20% bakteri jahat. Sayangnya, rata-rata usus manusia pada zaman sekarang mengandungi populasi bakteri jahat sebanyak 85%. Hal tersebut diakibatkan oleh pola makan manusia zaman modern, yang mana pengambilan makanan yang diproses lebih tinggi di samping kurangnya pengambilan makanan yang berserat tinggi.


Apakah Serat Makanan ?
Serat makanan, terbahagi kepada dua jenis yaitu serat yang larut dalam air dan serat yang tidak larut. Serat terdiri dari berbagai sel-sel tumbuhan yang sungguh kompleks yang tidak boleh dicerna atau bisa dicerna sebagian saja oleh sistem pencernaan tubuh kita.

Serat makanan akan bekerja layaknya "sapu", yang membersihkan usus besar dengan menghapus dan menetralkan racun, kelebihan lendir serta mendorong pertumbuhan bakteri baik untuk kesehatan usus yang optimal.

Serat larut air akan meningkatkan ukuran kotoran dan membuatnya lebih mudah untuk membantu mencegah dan menghilangkan terjadinya sembelit, dan penyakit kolorektal lainnya. Proses sehat penghapusan kotoran akan mengurangi waktu untuk menyelesaikan penghapusan.

Manfaat Clens Up diantaranya :
  • Membantu program diet
  • Membersihkan toksin dalam tubuh
  • Mengaktifkan sel-sel tubuh
  • Memperlancar metabolisme tubuh
  • Menguatkan sistem kekebalan
  • Menyeimbangkan sistem endokrin
  • Makanan penyeimbang
  • Meningkatkan fungsi fisiologi
  • Tidak mengandung Gula, Pengawet, Pengental, Perasa Tiruan, Garam, Penstabil dan Pewarna
Beberapa Kandungan dalam Cleans Up, diantaranya :
Kandungan dalam Cleans Up
Psyllium Isapgol
Dikenal baik dalam membantu Program Diet, mencegah konstipasi, diare, menurunkan kolesterol LDL, membantu penyembuhan radang pembuangan, kanker usus, darah tinggi, ambeyen, diabetes, hiperkolesterol, kegemukan, membantu penyembuhan peradangan membran pada saluran usus. Bijian dalam Psyllium Isapgol dikenal baik dalam mencegah pengerasan Arteri (Arteriklerosis)

β-glucan
β-glukan ialah sejenis bahan aktif di dalam serat larut oat. USFDA mengakui bahan ini berfungsi dalam mengurangkan kolesterol darah dan mengatur tekanan darah, dan seterusnya mengurangkan risiko penyakit angin akhmar dan penyakit yang berkaitan dengan kardiovaskular.

FOS (frukto-oligosakarida)
FOS ialah bahan prebiotik dan bifidogenik. Bahan ini memberi khasiat untuk perkembangan bakteria baik di dalam usus besar dalam mengimbangi populasi bakteri baik untuk kesihatan usus yang sempurna.

Barleygrass dan Wheatgrass
Kedua-dua bahan ini mengandungi vitamin-vitamin, garam galian, klorofil dan SOD iaitu enzim anti-oksida yang membantu melenyapkan radikal bebas, membantu dalam proses penghadaman, ditoksifikasi (penyingkiran toksin), dan menggalakkan metabolisma fisiologikal yang normal.

Cara Konsumsi Cleans Up
  1. Campurkan 1 bungkus Cleans Up ke dalam 1 gelas berisi air biasa/dingin 200ml lalu dikocok.
  2. Air juga bisa berupa juice buah-buahan atau Juice Herbavescent Alluria, Amoura, Vitafour, Metaroot atau Rosellia sesuai selera.
  3. Kocok hinggal merata dan langsung diminum.
  4. Untuk program diet atau detoksifikasi disarankan mengkonsumsi buah atau sayuran yang banyak.
  5. Disarankan untuk mengkonsumsi air putih 2.5 liter atau 8 gelas perhari untuk mengurangi efek detoksifikasi.

Harga 1 box Rp 435.000,- (isi 15 saset).


Hubungi:
Baskoro  : 087 884 887 222
Yunita    : 0818 828 751


Tidak ada komentar:

Posting Komentar