Senin, 01 Juli 2013

Apa Benar Lumiglow Bisa Membantu Cepat Hamil?

Begitulah rata-rata pertanyaan yang masuk kepada kami.
Karena itulah, kami menyusun tulisan ini, agar konsumen lebih memahami tentang Lumiglow dan bagaimana Lumiglow bisa membantu anda yang menginginkan keturunan.
Yang pertama, kita harus ingat bahwa ada tidaknya keturunan, semata adalah hak Tuhan. Jika benar-benar menginginkan keturunan, hal pertama yang harus dilakukan adalah berdoa, minta sungguh-sungguh kepada Tuhan. Jika Tuhan berkehendak kita mempunya keturunan, maka Dia akan memberikan jalan.
Setelah doa, yang kedua adalah usaha. Mungkin ada diantara kita yang sudah berusaha kesana-kemari agar mempunyai keturunan. Sayangnya, ada beberapa yang menempuh cara yang kurang disukai Tuhan, seperti misalnya meminta bantuan ‘orang pintar’. Jika ada yang menempuh jalan ini, segeralah berhenti, karena Tuhan tidak suka disekutukan dengan cara apapun, termasuk cara tersebut diatas.
Nah jika anda sudah berdoa maksimal, dan ingin mencari cara yang halal dalam mendapatkan keturunan, maka Lumiglow bisa menjadi alternatif pilihan.
Bagaimana cara kerja Lumiglow?
Lumiglow bekerja dengan cara menyeimbangkan hormon (bukan menambah hormon). Kandungan Lumiglow bisa anda lihat disini. Karena itulah, Lumiglow akan berkerja maksimal (dan lebih cepat) jika masalah yang anda hadapi adalah masalah hormonal. Masalah hormonal yang paling banyak dialami oleh wanita yang sulit hamil adalah dikarenakan penggunaan KB hormonal, seperti suntik, pil dan susuk. Selain karena KB, masih banyak lagi masalah yang disebabkan ketidakseimbangan hormon yang menyebabkan wanita sulit hamil.
Sulit hamil juga bisa terjadi pada wanita yang menderita penyakit tertentu, seperti endometriosis, kista, dll. Kami juga menemui kasus tuba falopi lengket, yang menyebabkan jalan sel telur tertutup. Nah untuk kasus-kasus seperti itu, Lumiglow tidak bisa bekerja sendiri. Lumiglow harus dibantu oleh Uplita. Dengan kombinasi 2 produk tersebut, insyaAllah, penyakit bisa sembuh, dan semoga jalan menuju kehamilan bisa lancar.
Tetapi patut diingat juga, sulit mempunyai keturunan tidak selalu disebabkan oleh istri. Seringkali suami juga bisa menyebabkan hal tersebut. Diantaranya adalah mani yang terlalu encer. Jika ini yang dialami, maka Lumiglow juga perlu bantuan, yaitu minyak jintan hitam. Kombinasi ini bisa membantu memulihkan kondisi mani yang terlalu encer.
Berapa lama kami harus menggunakan Lumiglow supaya bisa hamil?
Tergantung kondisi tubuh (dan tentu saja tergantung kehendakNya. Konsumen yang kami tangani bervariasi rentang waktunya. Ada yang 2 minggu pemakaian langsung hamil, ada juga yang beberapa bulan baru hamil. Asal terus berdoa, dan sabar serta telaten dalam menggunakan Lumiglow, insyaAllah akan ada hasilnya.
Bisakan kami mendapat harga yang lebih murah?
Sejujurnya, dibanding menggunakan program bayi tabung, menggunakan Lumiglow jauh lebih murah :) . 1 jar Lumiglow “hanya” 800 ribu. Bandingkan dengan bayi tabung yang puluhan juta. Sangat berbeda jauh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar