Rabu, 05 Juni 2013

SUSU KEDELAI HITAM ORGANIK UPTREND2U


Berat Kemasan 500gr

Selama ini kita mengenal Kedelai Kuning. Padahal sesungguhnya, ada kedelai hitam (Black Soya ) dengan “berjuta” khasiat/manfaat. Tak hanya berguna menjaga kesehatan , melainkan dapat/mampu mengobati berbagai penyakit degneratif manusia. Kedelai hitam dikenal dengan nilai gizinya yang sangat tinggi dan kaya, merupakan “protein lengkap” dan salah satu makanan yang mengandung 8 asam amino penting dan diperlukan oleh tubuh manusia. Kedelai hitam tidak mengandung kolesterol, mempunyai rasio kalori rendah dan bertindak sebagai makanan yang tidak menggemukkan. Kedelai juga mengandung kalsium, zat besi, potassium dan phosphorous, juga kaya vitamin B kompleks dan merupakan salah satu yang mengandung protein tinggi. Juga dikenal bebas dari racun kimia. Kedelai juga mengandung isoflavones, Lesithin & Saponin. Kedelai Hitam selain unggul Anthosianinnya juga mengandung Isoflavon dan Mineral Fe lebih tinggi dibandingkan kedelai kuning. Anthosianin Kedelai Hitam berfungsi sebagai Antioksidan & meningkatkan ketajaman penglihatan.

Kedelai hitam lebih bergizi & lebih menyehatkan. kandungan protein dalam kacang kedelai memiliki efek terhadap metabolisme lemak di hati dan jaringan adipose, yaitu menurunkan sintesis asam lemak dan kolesterol. Masalah utama diabetes, yang banyak menyerang penduduk dunia adalah rusaknya kerja insulin karena jaringan lemak yang terbentuk terlalu berlebihan. karena itu, dengan pembentukan jaringan lemak yang lambat dan berat badan tidak naik terlalu cepat, pengendalian glikemi atau pengaruh makanan terhadap kadar gula darah juga makin baik, kedelai hitam juga dapat membantu menurunkan berat badan, menurunkan kadar lemak dan kolesterol, dan dapat mengatasi diabetes.


DICARI : 

RESELLER WILAYAH BEKASI
STOKIS DI LUAR P. JAWA



Bagi anda yang berminat untuk menjadi Reseller, kami menawarkan harga yang istimewa, agar anda bisa mendapatkan penghasilan yang istimewa pula. 


Atau jika anda tidak berminat untuk menjadi reseller, tapi ingin mendapat harga yang lebih murah untuk anda gunakan sendiri, anda juga bisa bergabung dengan kami.


HUBUNGI ;
YUNITA 0818 8287 51
BASKORO 0888 0222 5432


Tidak ada komentar:

Posting Komentar