Rabu, 05 Juni 2013

SUSU KEDELAI ORGANIK UPTREND2U







Berat Kemasan 500gr 

Gizi dan Manfaat Susu Kedelai :
Sejak zaman dahulu kacang kedelai dikenal sebagai salah satu makanan yang memiliki tingkat protein nabati sangat tinggi. Tidak hanya itu, kacang
edelai terutama yang sudah diolah menjadi susu kedelai ternyata memiliki kandungan gizi yang tidak kalah, bahkan memikili kandungan yang jauh lebih baik bila dibandingkan dengan susu sapi biasa.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh beberapa pakar gizi, susu kedelai sangat dianjurkan untuk dijadikan sebagai pengganti susu formula untuk bayi di atas 4 bulan karena terbukti lebih aman dari bakteri jahat yang bisa menimbulkan gangguan kesehatan pada bayi.
Nilai nutrisi yang terkandung dalam susu kedelai antara lain :
1. 37% Protein nabati (protein kedelai)
2. 18% Lemak tak jenuh
3. 20% Serat
4. 15% Karbohidrat
5. Vitamin E yang sangat baik untuk menjaga elastisitas kulit
6. Mineral lainnya seperti :
- Kalsium untuk pertumbuhan dan kekuatan tulang
- Isoflavon yang dapat membantu, Melancarkan metabolisme, Meningkatkan sistem imunitas, Melancarkan pencernaan, Menstabilkan tekanan darah, menurunkan kadar kolesterol dan mencegah kanker, Menstabilkan kadar gula darah, Mencegah obesitas, Mencegah penyakit ginjal, Mengurangi gejala jantung koroner (kardiovaskuler), Mengurangi gejala stroke, Mengurangi gejala rematik dan asam urat, Mengurangi gejala maag, Menghilangkan rasa lelah dan lesu, Mengurangi gejala symptom menopause, Memperlambat penuaan sel, Mencegah tumbuhnya kanker, terutama kanker payudara dan prostate, Menambah daya ingat dengan meningkatkan fungsi kognitif
- Lecithin membantu meningkatkan daya ingat dan mencegah terjadinya penyakit Alzheimer’s

DICARI : 

RESELLER WILAYAH BEKASI
STOKIS DI LUAR P. JAWA
Bagi anda yang berminat untuk menjadi Reseller, kami menawarkan harga yang istimewa, agar anda bisa mendapatkan penghasilan yang istimewa pula. 

Atau jika anda tidak berminat untuk menjadi reseller, tapi ingin mendapat harga yang lebih murah untuk anda gunakan sendiri, anda juga bisa bergabung dengan kami.

HUBUNGI:
YUNITA 0818 8287 51 
BASKORO 0888 0222 5432

Tidak ada komentar:

Posting Komentar