Selasa, 03 September 2013

Apa Benar LUMIGLOW® Bisa Membantu Cepat Hamil?

Begitulah rata-rata pertanyaan yang masuk kepada kami.

Karena itulah, kami menyusun tulisan ini, agar konsumen lebih memahami tentang Lumiglow dan bagaimana Lumiglow bisa membantu anda yang menginginkan keturunan.
Yang pertama, kita harus ingat bahwa ada tidaknya keturunan, semata adalah hak Tuhan. Jika benar-benar menginginkan keturunan, hal pertama yang harus dilakukan adalah berdoa, minta sungguh-sungguh kepada Tuhan. Jika Tuhan berkehendak kita mempunya keturunan, maka Dia akan memberikan jalan.
Setelah doa, yang kedua adalah usaha. Mungkin ada diantara kita yang sudah berusaha kesana-kemari agar mempunyai keturunan. Sayangnya, ada beberapa yang menempuh cara yang kurang disukai Tuhan, seperti misalnya meminta bantuan ‘orang pintar’. Jika ada yang menempuh jalan ini, segeralah berhenti, karena Tuhan tidak suka disekutukan dengan cara apapun, termasuk cara tersebut diatas.
Nah jika anda sudah berdoa maksimal, dan ingin mencari cara yang halal dalam mendapatkan keturunan, maka Lumiglow bisa menjadi alternatif pilihan.


Apa itu LUMIGLOW® ?



LumiGlow adalah Produk pemeliharaan kesehatan yang berfungsi untuk menyeimbangkan Fungsi Fisiologi, Produk Suplemen untuk menjaga Kesehatan dan bukan obat²an. Membantu merevitalisasi sel-sel kulit, mengencangkan otot wajah serta menambah energi dan meningkatkan sistem imun. Produk ini juga memiliki efek-efek anti-radang dan anti-spasmodik dan menyeimbangkan hormon.


Apa kandungan Lumiglow ?
Dioscorea Villosa (Keladi Liar)

  

Pohon keladi yang unik ini, mengandung lebih dari 50 pencetus hormon. Ini dianggap sebagai bahan mutakhir di dalam medis biologi dan dikenal sebagai bahan yang paling penting di dalam terapi hormon. Oleh karena pohon ini hidup di tempat yang tidak tercemar, ia memiliki bahan penyembuh sendiri, ketika digunakan oleh manusia, bahan ini merangsang penyembuhan sendiri dan aktivasi kembali organ-organ tubuh. Efek yang paling penting sekali adalah bahan ini dapat membantu di dalam mengaktifkan, menyeimbangkan produksi hormon, memastikan kita selalu menerima hormon yang sesuai ketika tubuh kita membutuhkannya. Tambahan lagi, bahan aktif tumbuhan ini yaitu Diosgenin, diketahui memiliki sifat anti-peradangan.

Kini, krim keladi liar ini telah banyak digunakan dalam membantu menyeimbangkan hormon, meningkatkan energi, stamina dan daya tahan, dan membuat kita merasa muda, kuat dan lebih bertenaga. Untuk wanita, bahan ini efektif dalam mengurangi gejala-gejala premenstruasi dan menopause.

Bahan-bahan LumiGlow ® yang lain adalah ekstrak aloe vera, ekstrak kedelai, ekstrak biji anggur dan Vitamin E.

Ekstrak Aloe Vera

Aloe Vera adalah satu-satunya ramuan kecantikan alami yang terbaik pada saat ini. Ia efektif untuk mencerahkan kulit, agar terlihat lembut, licin, berseri dan mengurangi penuaan.





Ekstrak Kacang Kedelai

Kacang kedelai memiliki bahan-bahan yang sangat mirip dengan hormon wanita. Secara tradisional, produk kedelai adalah konsumsi utama orang di Tiongkok dan Jepang, di mana terjadinya kanker yang terkait hormon sangat rendah.



Ekstrak Biji Anggur

Ekstrak biji anggur merupakan anti-oksidan yang terbaik pada saat ini, efektif untuk mencegah kerusakan oleh radikal bebas terhadap sel-sel, dengan tingkat antioksidan 20 kali lebih kuat dari Vitamin C.




Vitamin E


Vitamin E yang diserap oleh kulit akan tertinggal pada jaringan kulit untuk melindungi kulit dari kerusakan oleh radikal bebas.








Bagaimana Menggunakan LumiGlow® ?

Dengan  NANO TECHNOLOGY yang dimiliki LumiGlow® untuk membantu cepat hamil, Cukup oleskan LumiGlow® di sekitar perut sesuai petunjuk pemakaian dalam tautan video dibawah. NANO TECHNOLOGY membantu  Teknik Penyerapan Terbaik dimana dengan penemuan bio-teknologi terunggul , Ekstrak Dioscorea Villosa, bijian anggur dan bahan-bahan aktif lainnya akan disalurkan ke dalam sirkulasi darah dengan cepat dan segera tanpa melalui proses pencernaan, kemudian diubah menjadi auto-hormon untuk keperluan tubuh masing-masing.


Bagaimana cara kerja Lumiglow?

Lumiglow bekerja dengan cara menyeimbangkan hormon (bukan menambah hormon). Kandungan Lumiglow bisa anda lihat disini. Karena itulah, Lumiglow akan berkerja maksimal (dan lebih cepat) jika masalah yang anda hadapi adalah masalah hormonal. Masalah hormonal yang paling banyak dialami oleh wanita yang sulit hamil adalah dikarenakan penggunaan KB hormonal, seperti suntik, pil dan susuk. Selain karena KB, masih banyak lagi masalah yang disebabkan ketidakseimbangan hormon yang menyebabkan wanita sulit hamil.
Sulit hamil juga bisa terjadi pada wanita yang menderita penyakit tertentu, seperti endometriosis, kista, dll. Kami juga menemui kasus tuba falopi lengket, yang menyebabkan jalan sel telur tertutup. Nah untuk kasus-kasus seperti itu, Lumiglow tidak bisa bekerja sendiri. Lumiglow harus dibantu oleh Uplita. Dengan kombinasi 2 produk tersebut, insyaAllah, penyakit bisa sembuh, dan semoga jalan menuju kehamilan bisa lancar.
Tetapi patut diingat juga, sulit mempunyai keturunan tidak selalu disebabkan oleh istri. Seringkali suami juga bisa menyebabkan hal tersebut. Diantaranya adalah mani yang terlalu encer. Jika ini yang dialami, maka Lumiglow juga perlu bantuan, yaitu minyak jintan hitam. Kombinasi ini bisa membantu memulihkan kondisi mani yang terlalu encer.


Berapa lama kami harus menggunakan Lumiglow supaya bisa hamil?

Tergantung kondisi tubuh (dan tentu saja tergantung kehendakNya. Konsumen yang kami tangani bervariasi rentang waktunya. Ada yang 2 minggu pemakaian langsung hamil, ada juga yang beberapa bulan baru hamil. Asal terus berdoa, dan sabar serta telaten dalam menggunakan Lumiglow, insyaAllah akan ada hasilnya.



Apakah Lumiglow Halal?

Berikut adalah Sertifikat Halal Lumiglow


Bisakan kami mendapat harga yang lebih murah?
Sejujurnya, dibanding menggunakan program bayi tabung, menggunakan Lumiglow jauh lebih murah. 1 Tube LumiGlow®  hanya” 800 ribu. Bandingkan dengan bayi tabung yang puluhan juta. Sangat berbeda jauh.


BAGAIMANA CARA PEMAKAIAN LUMIGLOW UNTUK KESUBURAN ?
Sangat Mudah, Ikuti panduan video berikut ini.




Pertanyaan dan Pemesanan
HUBUNGI :
YUNITA 0818 8287 51 
BASKORO 087 884 887 222


Tidak ada komentar:

Posting Komentar